SILATURAHIM DGN KAMI

Email :  kerisngeksigondo@gmail.com

Phone:  Basuki S. (0878-80395473)


40 Tanggapan to “SILATURAHIM DGN KAMI”

  1. Yth. Mas Basuki

    Saya tertarik koleksi keris pasopati pamor ron genduru mohon dikirimkan foto terbaru dan info maharnya ke : choirul_djp@yahoo.com

    Terima Kasih.

  2. Salam hangat

    Sebelumnya perkenalkan nama saya BA (5 oktober 1981),
    status sudah menikah. Pekerjaan pegawai swasta, hobi tenis lapangan dan
    pelihara burung berkicau untuk lomba sukur-sukur bisa laku dan untuk di
    jual.

    Saya mau konsultasi tentang batu akik, saya orang awam tentang duni ini(batu akik).
    Saya mempunyai batu akik klo orang bilang itu cubung, warna batu hitam.
    apakah ada kasiatnya?

    Terus batu seperti apa yang cocok buat saya supaya dapat meningkatkan
    kesehatan, karier dan hobi saya terutama mempelihara burung dapat sukses?

    Mohon dapat dibantu untuk menginformasikan masalah tersebut.

    Tolong informasikan juga alamat bapak.

    Regards,

    • Dear Pak BA,

      sudah dijawab via Japri yaa

      Salam,
      Basuki S.

      • Setelah saya melihat warna pancaran batu yang saya miliki (memakai lampu senter) berwarna ungu tetapi sangat
        transparan.

        Klo orang bilang batu itu bernama cubung wulung, apakah ini benar dan bila salah sebenarnya itu batu apa?
        Dan kasiatnya apa, apakah cocok buat saya?

        KLo sesuai dengan tanggal lahir saya, batu yang cocok/ baik buat saya apa?

        Bagai mana bagi orang awam untuk membedakan batu alam dengan batu sintetis?

        Sesuai informasi dari Bapak sbb:
        * Khasiatnya tidak cess pleng (dipakai langsung berkhasiat), membutuhkan waktu. jadi musti rutin dipakai dan anggap aja sebagai perhiasan, jadi tidak terbebani dalam memakainya.
        Actual : saya memakai batu ini sudah sekitar 5 bulan, tetapi tidak tidak full dalam 1 hari saya pakai. Memang saya menggunakan sebagai perhiasan saja bila keluar rumah dan bila didalam rumah lebih sering saya lepas.
        Hal ini dikarenakan pesan dari teman bahwa batu tersebut tidak boleh dipakai saat kita masuk kamar mandi, bergaul dengan istri.

        Apakan hal tersebut akan dapat menghambat process penerimaan khasiatnya?

        Demikian informasi dari kami, kami minta tolong untuk dapat di bantu untuk menjelaskan pertanyaan diatas.

        regards

  3. Pak, mohon info safir australianya, ? tks.

    • Dear Pak Rudy,
      Terima Kasih atas emailnya, info safir Australia-nya yaa seperti yang tertera..
      info tambahannya, batu lumayan besar untuk ukuran batu safir

      Salam,
      Basuki S.

  4. Selamat siang Pak

    mohon diberikan alamat & No Telp Bpk, karena saya kontak di 93033050 tidak masuk

    salam

    yono

    • Dear Pak Yono,

      Terima kasih atas emailnya, mohon maaf karena terkait kebakaran pasar Rawa Bening belum lama ini maka no.tersebut tidak bisa digunakan dan utk sekarang ini kami pun belum ada/dapat pangkalan (masih mencari)

      Bila masih berkenan, ini Nomor baru kami 0878-80395473 (tertera di WebLog).

      Apa kiranya yang bisa Kami bantu? Jangan sungkan utk silaturahim dengan kami.

      Hormat Kami,
      Basuki S.

  5. Assalammualikum,

    Saya nak tanya apakah batu permata itu ada pengisian seperti khadam, sebagai benda bertuah / ghaib, mempunyai keistimewaan / kelebihan tertentu pada setiap batu permata. Atau ia hanya sekadar perhiasan dijari.

    Wassalam.

    • Dear Bung Nak Yth.

      Terima Kasih atas Silaturahimnya.
      Menurut pendapat saya, Batu Permata tersebut diperuntukkan untuk hiasan di jari, kalopun ada khodamnya berarti sudah dari sananya/dari alamnya dan masalah ada/tidak adanya khodam itu nomor 9, betul tidak..hehe
      Batu Permata memang murni untuk perhiasan dan sekaligus bermanfaat utk pemakainya, khususnya utk masalah kesehatan. Silakan lihat tulisan di WebLog ini tentang `Manfaat Batu Permata’.

      Semoga berkenan atas jawaban dari kami, btw ada yang minat tidak niyy?? hehe..

      Salam,
      Basuki S.

  6. hello,

    We are experts in damascening art of the XIII and XX centuries, and our store is the most important in INDONESIA with a showroom of approximately 500 m2. ENDY TUMANGGOR , owner of the OBAMA ART Antiques Gallery has a more than 20 years of experience in the markets; he is internationality consulted. As a consultant and advisor of investment in art, attends collectors, decorators and antiques shops of the entire world.
    We invite you to visit our website http://www.obamaartandkris.com.
    or http://urlcantik.com/b77d

    thank you
    best regards

  7. Kalau ada keris megantoro luk 7 ganja wilutboleh juga diinfokan ke saya.

    Tapi klo bisa diterawawng dulu ya apakah “isi”nya galak atau tidak, karena ada orang pintar yang menyarankan kpd saya untuk tidak mengkoleksi keris yang berluk.

    Ok mas Bas, bila sempat nanti saya kesana, minggu minggu ini saya masiy sibuk Mas..

  8. salam,sy kelahiran 18 nopember 70,apakah saya cocok paki batu akik?jenis & warna apa yg sesuai utk sy???mohon info & saranya.

    • apakah koleksi akik combong tsb asli???tlg klo berkenan via email.suwun

      • Dear Bung Cah-Yog,

        Thanks atas silaturahimnya..

        kalo pake’ data tanggal lahir sebenernya bisa sichh dicari Batu yang cocok..
        tapi saya lebih suka menyarankan Orang untuk memakai batu permata, yang disesuaikan dengan kebutuhannya.
        nahh kebutuhan Bung Cah apa??..

        and.. Wuidihh tu’Batu Combong ini beneran Asli..
        “smuanya” Asli !

  9. ruby semi kristal harga masi bisa nego gk pak ?

    • Dear Bung Bobby,

      Thanks atas silaturahimnya..
      yaahh masihh lahh, tapi sedikit aja yaa, he..he

  10. Yth pak Basuki..
    salam kenal…pak basuki, saya mempunyai keris berbentuk semar naik naga.manfaat dan kegunaannya untuk apa?dan kalo saya mahar 50 juta pantas tidak..

    salam

    anto

  11. YTH … Mas saya suka sama batu bacan mas kira2 harga ya bisa nego ga ????

  12. salam kenal saya damar dijakarta, saya tertarik bila ada ron genduru atau blarak sinered mohon info bila ada dan berkenan, foto dan specs dikirimkan ke soegster@gmail.com, terimakasih

  13. kepareng matur mas basuki, kalau pesan warangka keris gayaman jogja bahan kayu timoho berapa mas? matur nuwun

    • Waduh nyadobg duka Den Mas dereng kepanggih timoho ingkang dipun sawang ngayang batin dados dereng kulo infokan hehehe.

  14. Mikum ane naksir pandan ijo,klo di kasih 250 ane mau pa,081281100208

  15. Yth, Mas Basuki

    Perkenalkan, sy fikry dr solo, ingin menanyakan ttg batu akik. Kebetulan saya menemukan bbrp batu akik, tapi karna saya sangat awam jd saya tidak tau jenis batu2 tsb. Sy berharap Mas Basuki dpt membantu sy memberikan penerangan thdp batu2 tsb, gambat sy lampirkan ke email Jenengan, Trimakasih!
    Wassalam

  16. asalamualaikum.

    batu yang cocok untuk
    tanggal lahir saya 14 april 1991 apa yah ki ?

    • Bung Raka Yth.

      Pasaran hari kelahiran anda adalah Minggu Pahing.

      Tdk tahu benar atau salah, Bung Raka tidak bermasalah di dalam pergaulan, dalam hal bekerja juga all out. GooD!

      Cuma mungkin suka berlarut2 dalam kesedihan, apalagi urusan cinta haha..

      Jadi apa ya batu yang cocok buat anda??
      Ya udah pake batu Mata Kucing yang berwarna kuning dah yaa
      Kemahalan?? ya udah ambil warnanya aja yaa, cari batu yang berwarna kuning.

      Perhatian !: Jangan percaya kepada Saya, Percayalah kepada Alloh SWT.. Okehh!

      Suksesss buat Bung Raka!!

  17. Ass.Wr.Wb Mas Basuki.

    Perkenalkan nama saya M (17 Juni 1977), saya peg swasta.
    Saya mau konsultasi tentang batu akik/batu permata, saya orang awam tentang dunia ini.
    Batu seperti apa yang cocok buat saya supaya dapat meningkatkan
    kesehatan, karier./ usaha(dalam rencana wirausaha🙂 .
    Mohon dapat dibantu untuk menginformasikan masalah tersebut.
    terimakasih atas bantuannya.

    • Bung Mansur surya atmaja Yth.

      Pasaran hari kelahiran anda adalah Jum’at Pon.

      Tdk tahu benar atau salah, anda adalah orang baik, tapi aga’ pendiam, itu baik menurut saya (buat apa bicara yang tdk ada gunanya), dan dari sinilah kewibawaan anda akan Muncul.
      Disisi lain anda juga egois and keras kepala, tergantung anda mengarahkannya aja sih sifat yang ini, bila diarahkan dengan baik akan menghasilkan hasil yang baik juga.

      Dari analisa (tebak2an) di atas, saran saya pakailah batu yang berwarna biru muda/langit, baiknya yang tembus pandang, bila tidak pun tdk apa2.

      Perhatian !: Jangan percaya kepada Saya, Percayalah kepada Alloh SWT.. Okehh!

      Suksesss buat Bung Mansur!!

  18. boleh tau alamat bapak , saya tertarik dengan koleksi batu-batu’y..
    terimakasih

    • Mas Botel yth,
      saya di rawabening (depan stasiun Jatinegara) tapi lapak saya bukan yang di dalam Moll-nya.
      Silakan mampir ke lapak saya bila ada waktu, no.kontak saya tertera di weblog ini.
      Makasih mas..

  19. boleh tau alamat bapak

    • Waduh bapak saya minta maaf telat membalasnya
      Alamat saya: jalan haji mutolib no 23 jakarta timur, duren sawit, pondok bambu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: